Minggu, Agustus 31, 2014

Cara mudah menambah follower google+

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara mudah menambah follower google+".

Cara mudah menambah follower google+ | bagi seorang blogger bukan rahasia lagi, jika google+ memiliki andil dalam meningkatkan visitor suatu blog. Bahkan kata para master yang pernah saya baca di status-status mereka, jika suatu artikel memiliki banyak + (plus) dari google+ akan lebih disukai oleh google. Heheh… kaya gitu deh saya susah jelasinnya. Pastinya sobat semua sudah pada faham lah apa yang saya maksud.

Ok kembali ke topic pembahasan. Sebenarnya cara menambah follower google+ ini, sudah ada dan disediakan oleh google sendiri, jadi kita tidak perlu lagi menggunakan fihak ke-3 untuk menambahkan follower google+ kita. Dengan trik ini, kita bisa menambahkan follower google+ kita 80 orang sekaligus, jadi tidak manual satu per satu yang bikin jari kita pegel. Hiihihiii…

Cara ini saya temukan ketika saya membuat akun google+ baru, dan ternyata pas mau mulai langsung di tawarin untuk menambah follower langsung 80 orang. Dan itu bisa di refresh sampi beberapa kali. Setelah saya coba pada account google+ yang lama, ternyata bisa juga di terapkan. Jika sobat tertarik, yuk kita langsung saja menuju TeKaPe.

Cara mudah menambah follower google+

1. Tentunya sobat harus login terlebih dahulu ke google+
2. Klik  https://plus.google.com/  sekarang sobat akan diantarkan ke halaman seperti ini.
Cara mudah menambah follower google+

3. Klik tambahkan semua kemudian pilih mau ditambahkan kelingkaran yang mana, atau sobat juga bisa menambahkan lingkaran baru.
Cara mudah menambah follower google+


4. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai. Jika sudah selesai refresh kembali untuk menambahkan 80 orang lagi. Lakukan hal yang sama seperti tadi. Jika sudah melebihi batas, silahkan lakukan lagi di esok harinya. jangan lupa untuk memfollow saya juga ya +ibnu syamsun Semoga berhasil J J J

Info Tambahan; dengan google+ ini kita bisa mendapatkan backlink doffolow gratis. caranya sobat tinggal menambahkan livelink pada deskripsi akun google+ sobat. perhatikan gambar di bawah ini.

trik mudah mendapatkan backlink doffolow dari google+